Tidur di Atas Rel Saat KRL Melintas, Seorang Pria Langsung Tewas dan Terserset hingga 15 Meter

| 06 Feb 2023 16:01
Tidur di Atas Rel Saat KRL Melintas, Seorang Pria Langsung Tewas dan Terserset hingga 15 Meter
Ilustrasi pria tewas tertabrak kereta. (Antara).

ERA.id - Seorang warga asal Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Subur (58) berbaring di rel kereta api ketika KRL melintas di kawasan Cipayung, Kota Depok, Jawa Barat, Senin (6/2/2023) pagi tadi. Korban pun tewas dan terseret sekira 15 meter.

"Saat saksi sedang jaga perlintasan kereta, terlihat seorang pria berjalan di sisi rel kemudian pria tersebut berbaring di tengah rel. Kemudian tidak lama kereta datang yang langsung menghantam korban yang terseret kurang lebih 15 meter dari titik korban berbaring," kata Kasat Lantas Polres Metro Depok, AKBP Bonifacius Surano saat dihubungi, Senin (6/2/2023).

Bonifacius menambahkan, warga sempat meneriaki korban untuk keluar dari rel karena kereta akan melintas. Namun, Subur tak mendengarkan teriakan saksi.

Terpisah, Panit Reskrim Polsek Pancoran Mas Ipda Wahyu Jatmiko menyebut korban diduga bunuh diri. Dugaan ini muncul karena warga asal Kebayoran Baru, Jakarta Selatan ini berbaring di rel ketika KRL akan datang.

"Iya baru diduga bunuh diri, karena kalau nggak salah, (kata) saksi orang itu tiduran apa gimana," ucap Wahyu. 

Jenazah korban pun dibawa ke Rumah Sakit Polri Kramat Jati, Jakarta Timur untuk diautopsi. Hasil pemeriksaan sementara, korban tidak memiliki keluarga atau kerabat di Depok.

Rekomendasi