Momen Jusuf Kalla Gubernur Jambi Jalan Kaki Sejauh Lima Kilometer Demi Menghadiri Acara Satu Abad NU

| 07 Feb 2023 15:14
Momen Jusuf Kalla Gubernur Jambi Jalan Kaki Sejauh Lima Kilometer Demi Menghadiri Acara Satu Abad NU
Gubernur Jambi Al Haris bersama Jusuf Kalla berjalan kaki menuju tempat acara seabad NU di Stadion Gelora Delta, Kabupaten Sidoarjo, Provinsi Jawa Timur, Selasa (7/2/23).

ERA.id - Gubernur Jambi Al Haris menghadiri acara peringatan seabad Nahdlatul Ulama (NU) yang berlangsung di Stadion Gelora Delta, Kabupaten Sidoarjo, Provinsi Jawa Timur, Selasa (7/2/2023).

Menurut keterangan dari tim Dinas Komunikasi dan Informatika Provinsi Jambi, Al Haris berjalan menuju ke tempat acara resepsi peringatan seabad NU bersama HM Jusuf Kalla, Wakil Presiden RI periode 2014-2019.

Bersama tamu undangan yang lain mereka berjalan sampai sekitar lima kilometer ke tempat acara karena jalan menuju ke lokasi peringatan seabad NU dipadati oleh warga dan simpatisan NU.

Acara puncak peringatan satu abad NU dihadiri oleh Presiden Joko Widodo, Wakil Presiden KH Ma'ruf Amin, beberapa Menteri Kabinet Indonesia Maju, dan beberapa gubernur.

Selain Al Haris, Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa, dan Penjabat Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono juga menghadiri resepsi peringatan seabad NU di Stadion Gelora Delta.

Rekomendasi