Surya Paloh dan AHY Bertemu di Kantor Demokrat, Andi Mallarangeng: Ada Beberapa Hal Teknis yang Harus Dibicarakan

| 22 Feb 2023 12:35
Surya Paloh dan AHY Bertemu di Kantor Demokrat, Andi Mallarangeng: Ada Beberapa Hal Teknis yang Harus Dibicarakan
Surya Paloh dan AHY. (Antara)

ERA.id - Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh bertemu dengan Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) di Kantor DPP Partai Demokrat, Jalan Proklamasi, Jakarta Pusat, Rabu (22/2/2023).

Dalam pertemuan itu, Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) tak terlihat di lokasi.

Sekretaris Majelis Tinggi Partai Demokrat Andi Mallarangeng mengatakan, ketidakhadiran SBY lantaran pertemuan hari ini hanya sebatas pertemuan ketua umum partai politik.

"Ini biar Pak Ketum saja. Karena ini pertemuan ketum dengan ketum," kata Andi.

Andi bilang, pertemuan AHY dan Surya Paloh siang ini tak hanya sebatas silaturahmi saja. Melainkan untuk kerja sama politik yang bakal dijalin oleh Demokrat dan NasDem.

Diketahui, NasDem bersama Demokrat dan PKS akan membentuk Koalisi Perubahan. Ketiga partai politik itu sepakat mengusung mantan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan sebagai calon presiden di Pemilihan Presiden 2024.

"Ada beberapa hal yang lebih teknis yang harus dibicarakan. Tetapi intinya semangat kebersamaan Koalisi Perubahan ini semakin kuat lagi," ucap Andi.

Adapun AHY dan Surya Paloh ini bakal berbincang-bincang sembari makan siang. Keduanya sama-sama didampingi oleh elite partai masing-masing.

Rekomendasi