Setelah ke NasDem, AHY Bakal Temui Prabowo di Kertanegara Hari Ini

Tim Editor

Ketua Umum Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (Dok. Instagram Agus Yudhoyono)

ERA.id - Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dikabarkan akan mengunjungi kediaman Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto di Jalan Kertanegara, Jakarta hari ini.

"Benar, rencananya demikian," kata Kepala Badan Komunikasi Strategis DPP Partai Demokrat Herzaky Mahendra Putra saat dikonfirmasi wartawan, Jumat (24/6/2022).

Herzaky mengatakan, rencananya pertemuan AHY dengan Prabowo akan berlangsung sekitar pukul 19:00 WIB.

"Rencananya pukul 19:00 WIB. Lokasinya di Kertanegara atau K4, tempatnya Pak Prabowo," kata Herzaky.


Herzaky menambahkan, pertemuan nanti malam bukan hal yang mendadak. AHY sudah merencanakan bertemu dengan ketua-ketua umum partai politik, termasuk Prabowo sejak lama.

"Silaturahmi yang sudah lama direncanakan sejak Ketum AHY melakukan silaturahmi 360," ucapnya.

Untuk diketahui, pada Kamis (23/6), AHY bertemu dengan Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh di NasDem Tower, Gondangdia, Jakarta. AHY mengakui partainya nyaman bersama Partai NasDem yang dipimpin Surya Paloh.

"Saya bisa pastikan, hubungan kami terasa nyaman, makin hari makin kuat dan juga lebih terbuka," kata AHY di hadapan Surya Paloh di Kantor DPP NasDem, Jakarta, Kamis (23/6/2022) dikutip dari Antara.

AHY mengakui jika kunjungan itu ketiga kalinya ke DPP NasDem. Pertemuan pertama AHY bersama fungsionaris Partai Demokrat bertemu Surya Paloh. 

Tag: ahy prabowo gerindra demokrat

Bagikan: