Momen Sri Mulyani Semangati Pegawai Pajak: Wong Kita Gak Ngapa-ngapain, Kita Enggak Salah

| 27 Feb 2023 17:10
Momen Sri Mulyani Semangati Pegawai Pajak: Wong Kita Gak Ngapa-ngapain, Kita Enggak Salah
Sri Mulyani (Tangkapan layar Instagram)

ERA.id - Menteri Keuangan Sri Mulyani melakukan kunjungan ke Kantor Wilayah Pajak II Solo pada Senin (27/2/2023) untuk bertemu langsung dan mendengar langsung suasana hati serta kondisi pegawai usai kasus anak eks pejabat Ditjen Pajak Mario Dandy.

Melalui akun Instagram resminya, Sri Mulyani mengunggah video momen Sri Mulyani menyemangati dan menyalami para pegawai.

"Rasanya gimana? Sudah semangat lagi? percaya diri lagi yah, Wong kita gak ngapa-ngapain. kita enggak berbuat salah," jelas Sri Mulyani kepada pegawai DJP.

Sri Mulyani pun menyatakan jika mayoritas banyak pegawai pajak yang bekerja sangat baik serta jujur.

"Mereka inilah yang merasa terluka dikhianati dan tentu sangat kecewa dengan ulah mereka yang mencemarkan nama baik Kemenkeu dan DJP. Saya merasakan luka yang sama," jelas Sri Mulyani.

"Namun kekecewaan dan luka tidak membuat kami menyerah. Semangat kami tidak surut untuk menjalankan tugas negara, mengelola serta menjaga APBN dan Keuangan Negara," tambah dia.

Dia juga menegaskan kepercayaan publik harus dibangun dan raih kembali dengan terus bekerja tekun, kompeten, dapat diandalkan dan jujur.

"Saya meminta seluruh pegawai dan para pimpinan di lingkungan Kemenkeuri dan DJP untuk terus saling menjaga dan mengingatkan, tetap setia pada jalan yang lurus dan benar. Kita bersama akan terus memperkuat pengawasan internal Kemenkeu dan tegas membersihkan lembaga kami dari mereka yang telah mengotori dan mengkhianati integritas," tambah dia.

Rekomendasi