Jaksa Agung Bocorkan Ada Kasus Menarik di BUMN, Apa Ya?

| 06 Mar 2023 12:37
Jaksa Agung Bocorkan Ada Kasus Menarik di BUMN, Apa Ya?
Menteri BUMN Erick Thohir.

ERA.id - Menteri BUMN, Erick Thohir datang menemui Jaksa Agung, ST Burhanuddin di Kantor Kejaksaan Agung (Kejagung), Jakarta Selatan (Kejagung), Senin (6/3/2023).

Dalam pertemuan ini, Erick melaporkan dugaan kasus dugaan korupsi baru. Burhanudin menerangkan, Erick meminta jajaran Jaksa Agung Muda Bidang Tindak Pidana Khusus untuk mengusut tuntas kasus tersebut.

"Dan tadi di dalam pembicaraan kami yang pertama adalah ada satu case, satu kasus yang rencananya nanti akan diserahkan kepada kami dan kasus ini memang cukup menarik," kata Burhanuddin usai di Kejagung, Jaksel, Senin (6/3/2023).

Namun, Burhanuddin belum mau mengungkapkan kasus tersebut. Dia hanya menyebut Kejagung akan mendalami laporan kasus ini.

"Jadi kita nggak mau sembarangan, 'wah ini ada kasus ini, kasus ini', di ujung-ujungnya nggak ada itu. Kami akan perdalami dulu," ucapnya.

Lebih lanjut, Burhanuddin menerangkan pertemuannya dengan Erick ini merupakan silahturahmi. Sebab, pertemuan jajaran BUMN dengan Kejagung sudah dijadwalkan, yakni setiap tiga bulan sekali.

Rekomendasi