Gerindra Bagi-Bagi Tiket BLACKPINK Gratis, Syaratnya Foto di Baliho Prabowo, Kalian Mau?

| 08 Mar 2023 15:56
Gerindra Bagi-Bagi Tiket BLACKPINK Gratis, Syaratnya Foto di Baliho Prabowo, Kalian Mau?
Prabowo Subianto (Antara)

ERA.id - Partai Gerindra akan membagikan tiket konser BLACKPINK secara gratis untuk masyarakat. Namun, jika ingin mendapatkan tiket gratis itu harus memenuhi syarat yang diminta oleh Gerindra.

Melalui akun Twitternya, Gerindra mengatakan syarat-syarat tersebut di antaranya foto menggunakan atribut Blackpink di baliho atau billboard Prabowo dan kemudian Posting foto tersebut di feed & story media sosial Twitter serta Instagram.

"Jangan lupa follow + tag foto tadi ke akun @gerindra & @prabowo, ditunggu paling lambat sampai hari Jumat ini jam 08:08 PM (Jam 8 malam) 10 Maret 2023," jelas akun resmi Partai Gerindra.

"Jangan lupa pakai hashtag #GRDXBP, ya! Supaya memudahkan mimin untuk mencari postingannya!🥰," tambah akun tersebut.

Seperti diketahui, Blackpink telah mengumumkan akan mengadakan konser BLACKPINK WORLD TOUR [BORN PINK] JAKARTA pada 11 dan 12 Maret 2023 pukul 18.30 WIB di Gelora Bung Karno Main Stadium. Penjualan tiket sudah dimulai pada 14 November untuk pre-sale dan 15 November 2022 untuk penjualan umum.

Tiket yang bisa disediakan oleh iMe Indonesia selaku promotor disediakan dalam beberapa kategori, mulai dari CAT 1 - 4, PLATINUM, hingga VIP. Adapun untuk kisaran harganya, tiket menonton konser BORN PINK dibanderol mulai harga Rp 1.350.000 - Rp 3.800.000.

Pada hari penjualannya, tiket konser yang diselenggarakan selama 2 hari berturut-turut tersebut ludes hanya dalam waktu kurang dari 15 menit. Tiket konser BLACKPINK ini juga langsung banyak dicari oleh para penggemar yang tak kebagian.

Rekomendasi