Dianggap Tunggangi Konser BLACKPINK di Jakarta, Fans BLACKPINK Tegur Gerindra

| 09 Mar 2023 11:19
Dianggap Tunggangi Konser BLACKPINK di Jakarta, Fans BLACKPINK Tegur Gerindra
Girlband asal Korea Selatan, BLACKPINK.

ERA.id - Fan base girlband asal Korea Selatan, BLACKPINK, di Indonesia, menegur Partai Gerindra dengan frontal di Twitter. Alasannya, Gerindra dituduh menjadikan girlband idolanya sebagai tunggangan politik.

Lewat Twitter, akun @Blink_OFCINDO meminta Gerindra untuk menghapus postingan yang mengaitkan Prabowo dengan konser BLACKPINK di Jakarta yang sebentar lagi digelar.

"Halo @Gerindra, mohon untuk take down postingan ini. Kami meminta tolong untuk tidak membawa nama BLACKPINK dalam kepentingan politik anda. Terimakasih," tulis @Blink_OFCINDO.

Gerindra pun membalas cuitan itu. "Halo juga, Min. Selamat sore. Gak ada kepentingan politik apa-apa, kok. Enggak ada juga anjuran atau arahan untuk pilih ini-itu. Kalau ada yang mengartikan seperti itu, kami kembalikan kepada perspektif masing-masing. Terima kasih kembali."

Setelah Gerindra membalas, banyak akun yang mengkritik keras partai besutan Prabowo Subianto tersebut.

Adapun sebelumnya Gerindra akan membagikan tiket konser BLACKPINK secara gratis untuk masyarakat. Namun, jika ingin mendapatkan itu, ada syaratnya. Kata Gerindra, warga yang mau tiket gratis mesti foto menggunakan atribut Blackpink di baliho atau billboard Prabowo dan kemudian posting foto tersebut di feed & story media sosial Twitter serta Instagram.

"Jangan lupa follow + tag foto tadi ke akun @gerindra & @prabowo, ditunggu paling lambat sampai hari Jumat ini jam 08:08 PM (Jam 8 malam) 10 Maret 2023," jelas akun resmi Partai Gerindra.

"Jangan lupa pakai hashtag #GRDXBP, ya! Supaya memudahkan mimin untuk mencari postingannya!" tambah akun tersebut.

Seperti diketahui, Blackpink telah mengumumkan akan mengadakan konser BLACKPINK WORLD TOUR [BORN PINK] JAKARTA pada 11 dan 12 Maret 2023 pukul 18.30 WIB di Gelora Bung Karno Main Stadium.

Penjualan tiket sudah dimulai pada 14 November untuk pre-sale dan 15 November 2022 untuk penjualan umum.

Tiket yang bisa disediakan oleh iMe Indonesia selaku promotor disediakan dalam beberapa kategori, mulai dari CAT 1 - 4, PLATINUM, hingga VIP. Adapun untuk kisaran harganya, tiket menonton konser BORN PINK dibanderol mulai harga Rp 1.350.000 - Rp 3.800.000.

Pada hari penjualannya, tiket konser yang diselenggarakan selama 2 hari berturut-turut tersebut ludes hanya dalam waktu kurang dari 15 menit. Tiket konser BLACKPINK ini juga langsung banyak dicari oleh para penggemar yang tak kebagian.

Rekomendasi