Hampir 2 Minggu Dirawat Usai Dianiaya Mario Dandy, David Hingga Kini Masih Belum Sadar

| 03 Mar 2023 18:30
Hampir 2 Minggu Dirawat Usai Dianiaya Mario Dandy, David Hingga Kini Masih Belum Sadar
David dan ayahnya (Dok Istimewa)

ERA.id - Perwakilan keluarga Cristalino David Ozora, Alto Luger menjelaskan David masih belum sadar usai dianiaya secara sadis oleh Mario Dandy Satriyo.

"Kejadian David seperti teman-teman tahu, pada tanggal 20 Februari hari Senin jadi per hari ini sudah 12 hari dan sampai dengan saat ini David belum sadar," kata Alto di Rumah Sakit Mayapada Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (3/3/2023).

Alto menambahkan David masih berada di ruang ICU. Kondisi David saat ini lebih baik bila dibandingkan hari pertama.

Dia pun berterima kasih ke seluruh pihak yang terus mendoakan kesembuhan David.

Sebelumnya, dokter spesialis bedah saraf Rumah Sakit RS Mayapada Kuningan, Gibran Aditiara Wibawa mengatakan putra petinggi GP Ansor, Cristalino David Ozora yang dianiaya anak mantan pejabat pajak, Mario Dandy Satriyo, sudah tidak koma.

"(David) mendatangi rumah sakit dalam posisi yang, kondisi koma. Tapi saat ini sudah sangat improve, sudah keluar dari posisi koma, kira-kira seperti itu," kata Gibran saat konferensi pers di RS Mayapada Kuningan, Jaksel, Selasa (28/2).

Di tempat yang sama, Koordinator ICU RS Mayapada Kuningan, Franz J.V. Pangalila menambahkan kondisi David sudah lebih baik dari sebelumnya. Dari hari keempat atau kelima David dirawat, Franz menyebut pasien ini sudah tidak memakai ventilator.

"Oh sudah dari 3 hari yang lalu (tak pakai ventilator), sudah spontan napas. Saat dirawat memang hari pertama harus pakai ventilator," ujar Franz.

Rekomendasi