Viral, Diduga Istri Direktur Penyelidikan KPK Brigjen Endar Pamer Hidup Mewah

| 16 Mar 2023 18:49
Viral, Diduga Istri Direktur Penyelidikan KPK Brigjen Endar Pamer Hidup Mewah
Tangkapan layar @perusakhedon

ERA.id - Viral di media sosial gaya hidup mewah seorang wanita yang diduga istri Direktur Penyelidikan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Brigjen Endar Priantoro.

Dilihat di akun TikTok @perusakhedon, istri Brigjen Endar ini sering bepergian ke luar negeri dan memakai pakaian mewah.

Dalam video itu juga menunjukkan foto istri Brigjen Endar diduga di luar negeri dengan background helikopter. Istri Brigjen Endar ini juga melakukan selfie sambil memakai sejumlah perhiasan.

"Gaya hidup mewah istri bintang satu Polri yang bertugas sebagai Direktur Penyelidikan KPK Brigjen Pol Endar Priantoro," demikian narasi yang dilihat di akun Tiktok @perusakhedon, Kamis (16/3/2023).

Karo Penmas Divisi Humas Polri, Brigjen Ahmad Ramadhan menyebut Korps Bhayangkara Polri akan mendalami video tersebut.  

"Nanti kami dalami," kata Ramadhan di Bareskrim Polri, Jakarta, Kamis (16/3/2023).

Ramadhan menjelaskan Polri telah mengimbau kepada seluruh anggotanya agar tidak memamerkan gaya hidup mewah. Imbauan itu dimuat dalam lembaran penerangan satuan (Pensat) Polri.

"Salah satunya agar anggota atau keluarga, istri dan anak-anaknya dapat menjaga gaya hidup untuk tidak bergaya hidup yang bermewahan atau hedon," ucap Ramadhan.

Polri pun akan mengenakan sanksi terhadap anggota Korps Bhayangkara yang pamer kemewahan.

Rekomendasi