Kaki Bagian Kanan Korban Mutilasi Ditemukan Saat Dimakan Biawak di Sungai Tangerang

| 21 Mar 2023 05:30
Kaki Bagian Kanan Korban Mutilasi Ditemukan Saat Dimakan Biawak di Sungai Tangerang
Ilustrasi Biawak. (Antara)

ERA.id - Potongan tubuh korban mutilasi di Tenjo, Kabupaten Bogor, kembali ditemukan di Sungai Cimanceuri, Tangerang, Senin (20/3/23).

Setelah sebelumnya bagian kaki kiri, kini potongan tubuh yang ditemukan warga itu adalah kaki kanan dengan kondisi tengah dimakan biawak di sungai.

"Kaki kanan tersebut ditemukan oleh warga yang melihat seekor biawak yang sedang memakan sesuatu, setelah didekati dan dilakukan pengecekan ternyata merupakan sebuah potongan tubuh berupa kaki manusia," kata Kapolsek Tenjo, Iptu Suyadi dalam keterangannya.

Suyadi mengungkapkan, potongan kaki kanan korban mutilasi itu ditemukan warga sekitar pukul 12.20 WIB. 

Menurutnya, pihak Polsek Tigaraksa yang mendapatkan laporan warga pun segera memeriksa kebenarannya bersama tim Inafis Polresta Tangerang. 

Lebih lanjut, Suyadi menyebut, Polsek Tenjo dan Polsek Tigaraksa telah berkoordinasi terkait penemuan kaki bagian kanan tersebut. 

"Kami telah berkoordinasi dengan Polsek Tigaraksa terkait penemuan potongan tubuh manusia yang diduga bagian dari tubuh korban pembunuhan yang mayatnya di buang dalam koper di wilayah tenjo," tuturnya 

Saat ini, kata Suyadi, kaki kanan yang ditemukan tersebut sudah dibawa ke Rumah sakit Polri Kramat Jati untuk di lakukan proses indentifkasi pemeriksaan lebih lanjut.

Sebelum bagian kanan, potongan kaki kiri korban mutilasi berinisial R ditemukan di tempat yang sama pada Sabtu pekan lalu. 

Sungai sendiri diakui pelaku DA (35) merupakan tempat dibuangnya bagian kaki dan kepala korban yang dia mutilasi.

Pengakuan itu disampaikan DA saat diamankan pihak Polres Bogor pada Jumat pekan lalu di wilayah Jogjakarta.

Rekomendasi