Pegiat Media Sosial Politik Ini Klaim Kiprah Menteri BUMN Erick Thohir Telah Banyak Dilihat Masyarakat

| 31 Mar 2023 20:49
Pegiat Media Sosial Politik Ini Klaim Kiprah Menteri BUMN Erick Thohir Telah Banyak Dilihat Masyarakat
Pegiat Media Sosial Politik Mazdjo Pray (tangkapan layar)

ERA.id - Pegiat Media Sosial Politik Mazdjo Pray mengklaim Menteri BUMN Erick Thohir memiliki kiprah dan prestasi. Hal itu, kata dia, membuat masyarakat jatuh hati dan memberikan dukungan untuk Erick Thohir.

“Suara rakyat melalui survei tentu tidak bisa dianggap sepele, kiprah dan prestasi Erick Thohir telah banyak dilihat masyarakat,” terang Pegiat Media Sosial Politik Mazdjo Pray.

Hal ini didasarkan dari hasil survei terbaru yang dilakukan Indo Barometer menempatkan nama Erick Thohir sebagai cawapres favorit pilihan masyarakat.

Menurut dia, elektabilitas tertinggi sebagai cawapres dibandingkan dengan kandidat lain yang sudah lama berkiprah di politik.

Elektabilitas Ketua Umum PSSI ini terpotret di angka 22,9 persen dan berada di posisi pertama sebagai cawapres.

Erick Thohir mengungguli Gubernur Jawa Timur (Jatim) Khofifah Indar Parawansa dan Ketum PKB Muhaimin Iskandar.

Khofifah terekam memiliki elektabilitas sebesar 15,8 persen dan berada di posisi ke dua sedangkan Muhaimin berada di posisi ketiga dengan elektabilitas 6,7 persen.

Oleh karena itu, Mazdjo Pray mengatakan nama Erick Thohir melejit di dalam bursa Pilpres 2024 sebagai cawapres dan menjadikannya sebagai kuda hitam serta primadona untuk mendampingi capres.

“Seperti kuda hitam, Erick Thohir melejit sebagai tokoh yang menjadi favorit. Indo Barometer yang baru kemarin, mereka menyebutkan Erick Thohir telah menjadi cawapres primadona,” pungkas Mazdjo Pray.

Rekomendasi