Gembiranya Warga Bogor Dapat Bantuan Sembako dari Presiden RI: Buat Sehari-hari, Lebaran kan Masih Lama

| 15 Apr 2023 06:25
Gembiranya Warga Bogor Dapat Bantuan Sembako dari Presiden RI: Buat Sehari-hari, Lebaran kan Masih Lama
Presiden Jokowi melihat distribusi sembako dan turut menyapa masyarakat yang sedang mengantre sembako (Antara)

ERA.id - Sejumlah masyarakat mengaku antusias untuk mendapatkan paket sembako dari Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) di Jalan Mayor Oking, Kota Bogor, Jawa Barat, Jumat.

Berdasarkan siaran pers Sekretariat Presiden diterima di Jakarta, Jumat, ratusan masyarakat mengantre untuk mendapatkan sembako dari Presiden Jokowi di jalan yang berdekatan dengan Stasiun Bogor itu.

Sambil melihat distribusi sembako, Presiden Jokowi menyapa masyarakat yang sedang mengantre dan memberikan amplop untuk beberapa masyarakat.

Nenah, salah seorang warga yang mendapatkan bantuan mengaku sangat senang meski harus mengantre lama.

"Senang banget, tapi antre-nya, pak. Tapi, senang banget saya, alhamdulillah," ujar Nenah dikutip dari Antara.

Nenah mengatakan akan menggunakan paket sembako tersebut untuk kebutuhan sehari-hari. Dia menyampaikan ucapan terima kasih kepada Presiden Jokowi atas bantuan yang diberikan.

"Buat sehari-hari, Lebaran kan masih lama. Pak Jokowi terima kasih sudah bagi-bagi sembako. Kemarin nggak kebagian, hari ini kebagian. Alhamdulillah," ungkap Nenah.

Warga lainnya, Maimunah juga mengungkapkan rasa bahagianya setelah mendapatkan paket sembako dari Presiden Jokowi. Meski dalam keadaan berpuasa, dia tak patah semangat untuk mengantre agar mendapatkan bantuan.

"Dapet sembako dari Jokowi. Senang atuh, lagi puasa lemas, capek, nguber-nguber dari tadi. Alhamdulillah buat makan sekeluarga, ada rezeki dari pak Jokowi," ucap Maimunah.

Semangat yang sama juga dirasakan Een Maryani. Guna mengisi persediaan berasnya yang sudah habis, dia rela mengantre untuk mendapatkan paket sembako dari Presiden Jokowi.

"Sedih, saya tèh kemarin enggak dapat, belum punya beras. Baru dapet ini, alhamdulillah. Biar sehat Pak Jokowinya," tutur Een.

Rekomendasi