Diisukan Gabung PPP, Sandiaga Kini Ngaku Mesra dengan PKS

| 17 Apr 2023 17:13
Diisukan Gabung PPP, Sandiaga Kini Ngaku Mesra dengan PKS
Sandiaga Uno (Antara)

ERA.id - Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno mengaku mesra dengan Partai Keadilan Sejahtera (PKS). Padahal belakangan kerap diisukan bakal bergabung dengan Partai Persatuan Pembangunan (PPP).

Hal itu disampaikan Sandiaga saat menghadiri acara Malang Education Summit di Taman Krida Budaya, Kota Malang, Jawa Timur pada Sabtu (15/4).

"Saya selalu mesra dengan PKS. Saya merasa dekat dan kadernya bersahabat, dan Insya Allah pada bulan suci Ramadan yang mendekati akhir ini kita akan mendapatkan keberkahan dengan silaturahim seperti ini, Allah memberikan ridho," katanya melalui keterangan tertulis, dikutip Senin (17/4/2023).

Namun, dia tak menjelaskan apakah kemesraan itu berarti akan lebih memilih PKS ketimbang PPP sebagai rumah karir politiknya ke depan.

Sandiaga mengatakan, saat ini dirinya sedang berkontemplasi untuk menentukan langkah politiknya, khususnya dalam menyambut Pemilu 2024.

"Setelah Lebaran akan ada keputusan yang cukup berat, yang akan saya harus salat istikharah, wiridan dan bertafakur, karena tentunya langkah ke depan harus dipersiapkan," katanya.

Dia berharap, usahanya ini nantinya dapat memberikan jawaban terbaik terkait langkahnya di Pemilu 2024.

"Pemilu tinggal 304 hari lagi, jadi mudah-mudahan ikhtiar kita diberikan jalan," kata Sandiaga.

Rekomendasi