Plt Ketum PPP Kumpulkan Kader Senin Besok, Bahas Apa?

| 23 Apr 2023 16:35
Plt Ketum PPP Kumpulkan Kader Senin Besok, Bahas Apa?
PPP luncurkan logo dan nomor urut untuk Pemilu 2024 (Antara)

ERA.id - Plt Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muhamad Mardiono akan mengumpulkan elite partainya pada Senin (24/4). Pertemuan internal partai berlambang Ka'bah itu rencananya akan dilakukan di kediaman Mardiono di Sleman, Yogyakarta sekaligus menggelar open house dalam rangka Hari Raya Idulfitri 1444 Hijriah.

"Pak Mardiono berencana menggelar open house di kediaman di Sleman, Yogyakarta pada hari Senin. Insyaallah akan dihadiri oleh fungsionaris PPP baik dari pusat maupun provinsi," kata Ketua DPP PPP Achmad Baidowi alias Awiek kepada wartawan, Minggu (23/4/2023).

Selain elite partai, Mardiono juga mengumpulkan kader-kader partainya yang ada di Jawa Tengah dan Yogyakarta serta para majelis PPP. Awiek bilang, selain merayakan Lebaran, juga akan dilakukan rapat gabungan DPP PPP.

"Rencananya akan dilanjutkan dengan rapat gabungan DPP PPP," kata Awiek.

Dia bilang, dalam rapat gabungan itu khusus untuk membicarakan persiapan Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) PPP yang agendanya nanti membahas soal Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

"Besok rapat gabungan untuk menjadwalkan Rapimnas. Dalam Rapimnas nanti akan dibahas mengenai pilpres," kata Awiek.

Selain itu, Wakil Ketua Badan Legislasi (Baleg) DPR RI mengatakan, tidak tertutup kemungkinan rapat gabungan juga membahas isu-isu politik nasional terkini. Namun, dia tak merinci apa saja isu yang akan disinggung dalam rapat.

"Tidak menutup kemungkinan dalam acara tersebut akan dibicarakan sejumlah perkembangan isu politik nasional," kata Awiek.

Rekomendasi