Semangat Jadi Bacapres, Anies Baswedan: Kita Siap Disandingkan dan Ditandingkan

| 22 May 2023 09:00
Semangat Jadi Bacapres, Anies Baswedan: Kita Siap Disandingkan dan Ditandingkan
Bakal calon presiden Anies Baswedan saat menyambangi Habib Novel di Solo. (Antara)

ERA.id - Bakal calon presiden (bacapres) dari Koalisi Perubahan Anies Baswedan menegaskan, siap disandingkan maupun ditandingkan dengan siapapun di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

Hal itu disampaikan dalam pidatonya saat acara Temu Kebangsaan Relawan di Tenis Indoor Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (21/5/2023).

"Kami membawa gagasan, kami membawa rekam jejak. Siap disandingkan, siap ditandingkan," ucap Anies.

Dia menegaskan, Pilpres 2024 bukan sekedar panggung elektoral maupun panggung hiburan. Sehingga, siapapun yang tampil nantinya harus mampu beradu gagasan dan rekam jejak.

"Ini bukan sekedar sebuah perjuangan elektoral, ini juga bukan sekedar pertontonan, ini bukan panggung hiburan di mana datang ke depan panggung untuk menghibur, bukan. Ini adalah panggung untuk menentukan arah perjalanan bangsa ke depan," katanya.

Mantan gubernur DKI Jakarta itu juga berpesan kepada para relawaannya supaya menerima siapapun tokoh yang menjadi lawan politiknya nanti.

"Jadilah relawan telada, menghormati kedatangan lawan sambil mengatakan kami membawa gagasan, kami membawa rekam jejak. Siap disandingkan, siap ditandingkan. Dan kami yakin kemenangan akan dihantarkan kepada kita," pungkasnya.

Rekomendasi