Hadiri Acara Halal Bihalal PKS di Kota Bogor, Anies Baswedan Peringatkan Kader Luruskan Niat untuk Kemenangan Pemilu 2024

| 11 Jun 2023 22:09
Hadiri Acara Halal Bihalal PKS di Kota Bogor, Anies Baswedan Peringatkan Kader Luruskan Niat untuk Kemenangan Pemilu 2024
Capres 2024, Anies Baswedan (Dok. Istimewa)

ERA.id - Ribuan kader dan simpatisan DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Bogor antusias, menyambut kedatangan Anies Rasyid Baswedan selaku bakal calon presiden di Pemilu 2024 mendatang.

Sebelumnya, mantan gubernur DKI Jakarta ini sudah ditetapkan sebagai calon presiden 2024 yang diusung PKS, Nasdem dan Demokrat

Setibanya di gedung indoor GOR Padjajaran dalam acara Halal Bihalal yang digelar DPD PKS Kota Bogor, seruan Anies Baswedan sebagai presiden pun menggelora dengan semangatnya.

Dalam sambutannya, Anies membeberkan arti perjuangan dan keadilan, bahkan dirinya membakar semangat para kader dan relawan untuk tetap menjaga soliditas dan meluruskan niat dalam menjemput kemenangan di pemilu 2024.

“Kepada para kader PKS, relawan dan teman-teman partai koalisi (demokrat dan nasdem) Insyaallah soliditas ini akan terus terjaga dibulan-bulan kedepan. Ini momentum penting untuk kita merebut kesempatan, momentum penting untuk kita mengikhtiarkan yang disebut sebagai keadilan. Ini bukan hanya untuk satu orang, bukan untuk satu partai maupun satu koalisi, tetapi ini untuk satu bangsa dan negara Indonesia, itu pegangan kita,” ucap Anies pada Minggu (11/6/2023).

Anies menyebut perjalanan yang sedang dilakukan bukan perjalanan yang landai sebab perjalanan yang landai tidak menghantarkan kemana-mana meskipun perjalanan tersebut nyaman, sedangkan jalan yang mendaki itu berat dan menantang untuk dilewati.

Tetapi ingat, masih kata Anies, puncak-puncak itu tidak bisa didapat lewat jalan yang landai, tidak bisa didapat oleh jalan yang menurun, puncak-puncak itu didapat lewat jalan-jalan mendaki dan terjal namun akan mendapatkan puncak-puncak baru.

“Ini yang sekarang sedang di ikhtiarkan, jadi kalau nanti kita bisa jaga semangat ini sampai Februari 2024 dengan niat yang sudah dilapangkan, jalan yang sudah diluruskan, Insya Allah ikhtiar ini menjemput takdir untuk perubahan nanti Allah berikan kemudahan yang nantinya keberhasilan dan kemenangan akan dihantarkan kepada kita semua,” katanya.

Rekomendasi