Prabowo, Erick Thohir, Ganjar dan Gibran Sarapan Bareng di Solo, Bicara Penentuan Cawapres?

| 24 Jul 2023 11:03
Prabowo, Erick Thohir, Ganjar dan Gibran Sarapan Bareng di Solo, Bicara Penentuan Cawapres?
Prabowo, Ganjar, Erick Tohir dan Gibran Rakabuming Raka. (Istmewa)

ERA.id - Menteri Pertahanan Prabowo Subianto, Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir, Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, dan Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka duduk satu meja saat berada di Lanud Adi Soemarmo, Solo, Jawa Tengah, Senin (24/7/2023). 

Dari foto yang beredar, keempat tokoh tersebut nampak berbincang akrab. Ganjar nampak mengenakan seragam dinas dan duduk di samping Prabowo yang konsisten memakai kemeja putih. Sementara Erick memakai kemeja berwana hitam, sedangkan Gibran memakai batik lengan panjang.

Berdasarkan keterangan remi dari tim media Prabowo, momen itu terjadi saat menunggu Presiden Joko Widodo tiba di Lanud Adisumarmo. Rencananya, Presiden Jokowi akan bertolak ke Jawa Timur.

Adapun bakal mendampingi Jokowi dalam kunjungan ke Malang pada hari ini. Mereka dijadwalkan akan menuju Pasar Bululawang, PT Pindad dan Koramil 0818/14 di Turen.

Momen tersebut juga diunggah oleh Erick melalui Instagram pribadinya, @erickthohir.

"Sarapan pagi bersama di Bandara Adi Soemarmo, Solo," tulis Erick di Instargamnya.

Tak sekedar sarapan, menurut Erick, mereka juga saling bertukar pikiran terkait pembangunan di Indonesia.

"Berbincang santai dan tukar pikiran untuk membangun keberlanjutan ekonomi Indonesia di situasi global ekonomi yang tidak menentu," kata Erick.

Diketahui, Presiden Jokowi tak hanya sekedar melakukan kunjungan kerja di Solo, tetapi juga menghadiri Hari Lahir (Harlah) ke-25 PKB yang digelar di Stadion Manahan.

Dalam acara tersebut, hadir pula Prabowo, Ketua DPP PDIP Puan Maharani, perwakilan dari partai-partai politik di Parlemen, dan Gibran. 

Rekomendasi