Mesra dengan Prabowo di Solo, Ganjar: Bapak Pakai Hitam Putih Juga?

| 24 Jul 2023 12:46
Mesra dengan Prabowo di Solo, Ganjar: Bapak Pakai Hitam Putih Juga?
Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo dan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto.

ERA.id - Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo memamerkan kemesraannya dengan Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto lewat unggahan di akun pribadi Ganjar.

Dalam foto, terlihat Ganjar mengenakan pakaian dinas, sementara Prabowo memakai kemeja safari berwarna putih dan celana hitam. Keduanya saling berjabat tangan dan tersenyum lebar.

"Setiap ketemu beliau, ada saja yang selalu bikin saya kagum," tulis Ganjar dikutip dari akun Instagramnya, Senin (24/7/2023).

Dia mengaku kagum dengan semangat Prabowo hingga lelucon-lelucon yang dilontarkan. Dia pun mendoakan agar Ketua Umum Partai Gerindra itu agar selalu diberi kesehatan.

"Entah semangatnya, entah tegasnya atau bahkan lelucon-lelucon yang kerap beliau lontarkan. Sehat terus Pak Menhan @prabowo," katanya.

Bakal calon presiden (bacapres) dari PDI Perjuangan itu juga sempat menggoda Prabowo yang mengenakan pakain berwarna hitam putih.

Diketahui, Ganjar kini kerap mengenakan kemeja bermotif garis vertikal berwarna hitam putih saat melalukan konsolidasi untuk pemenangan Pilpres 2024. "Oiya, bapak pakai hitam putih juga?" tulis Ganjar disertai emoticon tersenyum.

Sebagai informasi, sebelum Presiden Joko Widodo bertolak ke Jawa Timur, Prabowo bersama Menteri BUMN Erick Thohir dan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo beserta Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka sempat sarapan bersama di Bandara Adi Soemarmo, Solo.

Momen tersebut juga diunggah oleh Erick melalui Instagram pribadinya, @erickthohir.

"Sarapan pagi bersama di Bandara Adi Soemarmo, Solo," tulis Erick di Instargamnya.

Tak sekedar sarapan, menurut Erick, mereka juga saling bertukar pikiran terkait pembangunan di Indonesia. "Berbincang santai dan tukar pikiran untuk membangun keberlanjutan ekonomi Indonesia di situasi global ekonomi yang tidak menentu," kata Erick.

Rekomendasi