Bahlil Puji Ganjar dengan Manis padahal Partainya Dukung Prabowo

| 23 Aug 2023 09:01
Bahlil Puji Ganjar dengan Manis padahal Partainya Dukung Prabowo
Bahlil Lahadalia

ERA.id - Kader Partai Golkar yang juga Menteri Investasi/Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal, Bahlil Lahadalia memuji capres PDIP, Ganjar Pranowo.

Padahal partai beringin telah mendukung  Ketum Gerindra Prabowo Subianto sebagai capres.

Hal ini mengemuka di acara pembekalan sekitar 3.000 calon wisudawan Universitas Gadjah Mada (UGM) di kampus tersebut, Selasa (22/8/2023).

Sebagai menteri, Bahlil hadir selaku narasumber, sedangkan Ganjar sebagai Ketua Alumni Gadjah Mada (Kagama).

"Inilah bedanya kalau pemimpin masa depan itu badannya tinggi-tinggi dan kalau yang lagi pidato (posturnya) pendek, akhirnya pakai alas di bawah. Jadi udah cocok ini Pak Ganjar untuk ke depan ke arah Indonesia yang lebih baik," kata Bahlil di depan ribuan mahasiswa UGM.

Ia juga kembali menyapa Ganjar yang dinilainya seorang aktivis dan awet muda.

"Pak Ganjar Pranowo seorang tokoh, mantan aktivis, menjadi anggota DPR, menjadi gubernur yang kayaknya tetap masih seperti seorang mahasiswa. Kita doakan insyaAllah ke depan akan membawa Indonesia ke arah yang tambah paten untuk maju ke depan," ucapnya.

Bahlil pun kembali berkomentar saat Ganjar pamit meninggalkan acara. "Siap komandan. Inilah kalau pemimpin yang aktivis begini gayanya. Kalau yang agak kaku-kaku, repot nggak seperti ini," ujar Bahlil.

Usai acara, Bahlil menampik ucapannya itu sebagai bentuk dukungan ke Ganjar sebagai capres. "Oh nggak, Pak Ganjar itu kan alumni UGM, Kagama. Beliau jadi aktivis, gubernur, sekarang capres. Itu kan jadi kebanggaan bagi Kagama. Sekarang presidennya dari UGM. Capresnya juga banyak dari UGM," katanya.

Rekomendasi