Setelah Temui SBY di Cikeas Semalam, Pagi Ini Anies Bertemu Majelis Syura PKS

| 26 Aug 2023 07:25
Setelah Temui SBY di Cikeas Semalam, Pagi Ini Anies Bertemu Majelis Syura PKS
Anies Baswedan (Antara)

ERA.id - Bakal calon presiden (bacapres) dari Koalisi Perubahan Anies Baswedan dan Tim Delapan Koalisi Perubahan akan menemui Ketua Majelis Syura PKS Salim Segaf Al-Jufri pada Sabtu (25/8) pagi.

"InsyaAllah besok pagi, pukul 6 pagi kita akan bersilaturahmi dengan Ketua Majelis Syura Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Bapak Habib dr Salim Segaf Al-Jufri," kata Anies di Cikeas, Bogor, Jawa Barat, Kamis (25/8/2023).

Kunjungan itu merupakan rangkain pertemuan dengan petinggi partai politik di Koalisi Perubahan.

"Ini adalah bagian dari musyawarah yang kita lakukan, semangat kebersamaan, keguyuban yang ada pada Koalisi Perubahan untuk Persatuan," kata Anies.

Sebagai informasi, Anies dan Tim Delapan Koalisi Perubahan sebelumnya sudah bertemu dengan Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh di Grand Hyatt, Jakarta Pusat, pada Kamis (24/8) malam. Pertemuan berlangsung sekitar empat jam hingga larut malam.

Setelah bertemu Surya Paloh, Anies melanjutkan pertemuan dengan Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) di Puri Cikeas, Bogor, Jawa Barat. Pertemuan berlangsung sekitar dua jam hingga larut malam.

Rekomendasi