Momen Rocky Gerung Beri Love Sign ke Bacaleg PDIP Noviana Kurniati

| 13 Sep 2023 21:25
Momen Rocky Gerung Beri Love Sign ke Bacaleg PDIP Noviana Kurniati
Momen Rocky Gerung Beri Love Sign ke Bacaleg PDIP Noviana Kurniati usai diperiksa di Bareskrim Polri. (Sachril/ERA)

ERA.id - Pengamat politik, Rocky Gerung mengaku tak mempermasalahkan tindakan bakal calon anggota legislatif (bacaleg) PDIP dari Dapil 3 Cianjur, Noviana Kurniati yang melabraknya di depan Bareskrim Polri, Jakarta, Rabu (6/9).

Rocky lalu menyebut masih banyak orang yang mencintainya dengan memberikan love sign.

"Ya biasa aja lah, mau diapain tuh. Orang dilabrak atau orang mau memuji. Banyak juga orang yang lambaikan tangan begini ke saya," kata Rocky Gerung menunjukkan love sign, di Bareskrim Polri, Jakarta, Rabu (13/9/2023).

Sebelumnya, Rocky Gerung sempat dihadang massa usai diperiksa di Bareskrim Polri, Jakarta, Rabu (6/9). Terpantau, Rocky Gerung dan kuasa hukumnya, Haris Azhar diadang massa saat akan keluar gedung Bareskrim Polri dari akses keluar-masuk anggota sekira pukul 17.00 WIB.

Aktivis ini diadang massa yang memakai kaos "Gerakan Nasional Tangkap Rocky Gerung". Polisi yang berjaga langsung menutup pagar dan meminta massa untuk tetap tenang.

Salah satu massa sempat adu mulut dengan polisi dan menyebut Polri melindungi orang yang membuat gaduh bangsa. Rocky dan Haris pun kembali masuk ke Bareskrim saat dihadang massa. Tak diketahui apakah keduanya sempat diserang massa atau tidak.

Setelah Rocky masuk, massa sempat mencoba menerobos melalui pintu masuk mobil. Namun, polisi yang berjaga langsung menutup gerbang dan meminta massa untuk tenang. Tak lama kemudian, massa membubarkan diri.

Rekomendasi