Prabowo ke SBY: Selama Kita di Politik Tidak Jauh Beda dari Kita Muda, Kita Punya Nilai Sama, Digembleng Bersama

| 21 Sep 2023 22:00
Prabowo ke SBY: Selama Kita di Politik Tidak Jauh Beda dari Kita Muda, Kita Punya Nilai Sama, Digembleng Bersama
Prabowo Subianto. (Antara)

ERA.id - Calon Presiden Prabowo Subianto mengklaim memiliki kesamaan dengan Presiden RI ke enam Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). Diantaranya mulai dari karir militer hingga politik.

"Setelah sekian kali saya ketemu SBY, ternyata selama kita di politik tidak jauh berbeda dari kita muda. Kita punya nilai sama, kita digembleng bersama di lembah tidar yang sama," kata Prabowo dikutip dari Youtube Partai Demokrat, Kamis (21/9/2023).

Ia menyebut mereka digembleng angkatan 1945 sebagai generasi pembebas gemilang. Karena itu, ia merasa sama-sama berideologi demokrat. Begitu pun dengan Koalisi Indonesia Maju (KIM) yang ingin menghapus kemiskinan dan masa depan yang gemilang untuk generasi penerus.

"Sewaktu saya jumpa SBY di Pacitan, saya sampaikan Pak SBY, saudara AHY memang adalah putra biologis bapak, bagi saya AHY adalah aset bangsa indonesia. Dan sebagai mantan panglima, mantan komandan, kita bisa cepat melihat kader calon pemimpin masa depan. Kalau di Partai Geirndra, sering ucapannya Ketum itu terjadi," katanya.

Prabowo ingin agar agenda pembangunan ke depan terus berkelanjutan. Sebab, ia ingin Indonesia maju.

"Sekali lagi terima kasih, perbuatan dari Demokrat, SBY dan Demokrat telah memimpin Indonesia selama 10 tahun dari 2004-2014," katanya.

Rekomendasi