Kabar Sosok Cawapres Ganjar Pranowo Segera Diumumkan, Sekjen PDIP: Bisa Mr X, Bisa Juga Mrs X

| 25 Sep 2023 14:54
Kabar Sosok Cawapres Ganjar Pranowo Segera Diumumkan, Sekjen PDIP: Bisa Mr X, Bisa Juga Mrs X
Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto (Antara)

ERA.id - PDI Perjuangan belum mau mengungkapkan sosok bakal calon wakil presiden (bacawapres) yang akan mendampingi Ganjar Pranowo pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

Sekretaris Jenderal PDIP Hasto Kristiyanto hanya mengisyaraktan bahwa tak tertutup kemungkinan bacawapres Ganjar merupakan tokoh perempuan.

"Skala prioritas sekarang adalah mempertajam nasari tentang masa depan Indonesia yang akan diusung oleh Pak Ganjar dan Mister X, dan juga Mrs. X, gitu kan," kata Hasto di Kantor DPP PDIP, Jalan Diponegoro, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (25/9/2023).

Meski tak mengungkap siapa figur perempuan yang dimaksud, Hasto menegaskan bahwa siapapun yang menjadi pendamping Ganjar berasal dari kalangan yang mempunyai kemampuan membangun Indonesia dan keberpihakan terhadap rakyat.

Terkait dengan kapan akan diumumkan, Hasto mengatakan akan disampaikan dalam momentum yang tepat.

"Terkait dengan pengumuman itu tunggu tanggal mainnya. Bisa mendekati saat-saat pendaftaran, bisa juga jauh sebelumnya, selama pembentukan tim pemenangan nasional ini kan harus dilakukan dulu sampai ke daerah-daerah," kata Hasto.

Rekomendasi