Canda Kaesang: Kalau Saya Spill Kelakuan Pak Jokowi Sehari-hari di Rumah, Gak Bahaya Ta?

| 25 Sep 2023 21:54
Canda Kaesang: Kalau Saya Spill Kelakuan Pak Jokowi Sehari-hari di Rumah, Gak Bahaya Ta?
Kaesang Pangarep. (Antara)

ERA.id - Kaesang Pangarep menceritakan bahwa ayahnya yang menjadi Presiden Joko Widodo bukanlah manusia yang sempurna. Hal itu diungkapkan Kaesang saat memberikan sambutan sebagai Ketua Umum PSI saat Kopdarnas di Djakarta Theater, jakarta Pusat, Senin (25/9/2023). 

Putra bungsu Presiden Jokowi menyebutkan, kelakuan ayahnya sehari-hari di rumahnya tersebut. "Bapak saya yang kebetulan adalah presiden Indonesia tentu saja bukan manusia yang sempurna. Beliau juga bahkan jauh dari kata sempurna, apalagi kalau saya spill kelakuan beliau sehari-hari di rumah. Gak bahaya ta? Ya bisa bahaya banget, dan saya bakal kualat," kata Kaesang. 

Dalam kesempatan itu, ia menuturkan bahwa ayahnya dalam mengemban amanah sebagai orang nomor wahid di negeri ini selalu melayani rakyat Indonesia tanpa lelah. Bahkan, ketika bertemu dengan warga dan bersalaman Jokowi sangat senang. 

"Yang patut saya dan kita harus contoh dari Pak Jokowi adalah beliau tidak pernah lelah menjalankan amanat rakyat. Obat capeknya adalah bersalaman dengan masyarakat, vitamin lelahnya adalah senyum dan kebahagiaan masyrakat yang beliau temui, boosternya adalah ketika beliau memutuskan kebijakan yang tepat bagi masyarkat Indonesia," katanya.

Lebih lanjut, kata dia, Presiden Jokowi itu akan capek ketika mengurus cucu-cucunya di rumah. "Beliau itu cuma capek kalau ngurusin cucu-cucunya yang ngeyel," ujarnya. 

Rekomendasi