Susi Pudjiastuti Diajak Prabowo Naik Kapal Nelayan: Saya Deg-degan Kalau Sampai Ada Apa-apa dengan Beliau

| 11 Oct 2023 18:20
Susi Pudjiastuti Diajak Prabowo Naik Kapal Nelayan: Saya Deg-degan Kalau Sampai Ada Apa-apa dengan Beliau
Susi Pudjiastuti dan Prabowo Subianto (Twitter @susipudjiastuti)

ERA.id - Mantan Menteri KKP Susi Pudjiastuti dan Bakal Calon Presiden Prabowo Subianto naik kapal nelayan bersama di Pangandaran. Kebersamaan itu diunggah Susi di akun Twitter @susipudjiastuti.

"Hari ini bersama Pak Prabowo Subianto @prabowo bersih-bersih pantai & membagikan 10 kapal 2GT untuk para nelayan," cuit Susi, dikutip Rabu (11/10/2023).

Ia menceritakan kebersamaannya dengan Prabowo berkeliling naik sampai ke Cagar Alam. Prabowo nampak memakai kaos coklat dan Susi memakai baju bermotif bunga dan rompi. Keduanya nampak menikmati perjalanan tersebut.

"Surprise, Pak Prabowo minta naik kapal dan keliling sampai ke Cagar Alam .. Saya deg-degan kalau sampai ada apa-apa dengan beliau pasti orang pikir Susi yang cowboy memaksa Pak Prabowo naik kapal kecil saat ombak sedang besar," kata Susi.

Untuk diketahui, Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto memenuhi janjinya kepada kelompok nelayan di Pangandaran, Jawa Barat, dengan menyerahkan secara langsung 10 perahu kayu beserta mesin motor tempelnya kepada mereka.

Prabowo menjelaskan bahwa nelayan merupakan komponen penting dalam perekonomian nasional sehingga pemberdayaan terhadap mereka pun krusial.

Rekomendasi