Sempat Jadi Kandidat Terkuat Cawapres Ganjar, Sandiaga Uno ke Mahfud MD: Selamat Berjuang

| 18 Oct 2023 13:30
Sempat Jadi Kandidat Terkuat Cawapres Ganjar, Sandiaga Uno ke Mahfud MD: Selamat Berjuang
Sandiaga Uno (Antara)

ERA.id - Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Sandiaga Uno tak banyak bicara soal terpilihnya Menteri Koordinator bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Menkopolhukam) Mahfud MD sebagai bakal calon wakil presiden (bacawapres) Ganjar Pranowo di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

Dia hanya menyampaikan selamat kepada Mahfud yang kini resmi berpasangan dengan Ganjar. Dia meyakini, Ganjar-Mahfud mampu mewujudkan Indonesia Emas.

"Selamat berjuang dan Insyaallah hari yang bersejarah ini akan membawa kita menuju Indonesia emas sejahtera adil dan makmur," kata Sandiaga di Kantor DPP PDIP, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (18/10/2023).

Dia juga mengaku bersyukur karena kini cawapres Ganjar sudah resmi ditentukan.

"Bersyukur," kata Sandi

Sementara Plt Ketua Umum PPP Muhamad Mardiono mengatakan, partainya legawa atas terpilihanya Mahfud sebagai cawapres Ganjar. Menurutnya, hal itu sudah disepakati bersama.

"Saya pikir pak Mahfud MD berpasangan dengan pak Ganjar ini adalah merupakan jawaban untuk memenuhi kebutuhan rakyat Indonesia di sama yang akan datang," ucap Mardiono.

Sebagai informasi, Sandiaga Uno merupakan salah satu sosok yang digadang-gadang paling berpelung menjadi cawapres Ganjar.

Apalagi, PPP melalui Mukernas juga mengusulkan Sandiaga sebagai cawapres mendampingi Ganjar di Pilpres 2024.

Rekomendasi