Sapa Para Ketum Parpol KIM, Gibran: Yang Paling Saya Sayangi, Ketua Umum PSI

| 25 Oct 2023 10:23
Sapa Para Ketum Parpol KIM, Gibran: Yang Paling Saya Sayangi, Ketua Umum PSI
Gibran Rakabuming (Sachril Agustin/ ERA)

ERA.id - Bakal calon wakil presiden (Bacawapres) Gibran Rakabuming Raka menyapa para ketua umum partai politik Koalisi Indonesia Maju (KIM). Tak lupa ia menyebut adiknya yang juga Ketua Umum PSI Kaesang Pangarep.

"Yang saya hormati, para ketua umum partai, Ketua Umum Partai Golkar, Ketua Umum PAN, Ketua Umum Partai Gelora, Ketua Umum PBB, Ketua Umum Prima, Ketua Umum Partai Garuda. Yang paling saya sayangi, Ketua Umum PSI," kata Gibran di GBK, Jakarta, Rabu (25/10/2023).

Sebelum menuju kantor KPU RI, Prabowo dan Gibran bersama para ketua umum partai politik yang tergabung dalam KIM berangkat dari kediaman Prabowo di Jalan Kertanegara IV, Jakarta Selatan menuju Stadion Indonesia Arena di kawasan Gelora Bung Karno.

Prabowo dan Gibran akan menyapa para kader partai-partai pendukungnya di Stadion Indonesia Arena, sekaligus menjadi panggung perdana bagi putra sulung Presiden Joko Widodo pasca dideklarasikan sebagai bacawapres.

Dari Indonesia Arena, rombongan menuju ke Taman Suropati di kawasan Menteng. Dari situ, Prabowo dan Gibran bakal diarak ratusan pendukungnya menuju KPU RI.

Rekomendasi