Airlangga Sebut Duet Prabowo-Gibran Perpaduan Pemimpin Berpengalaman Patriotik dan Pemimpin Muda yang Dorong Transformasi Bangsa

| 25 Oct 2023 12:42
Airlangga Sebut Duet Prabowo-Gibran Perpaduan Pemimpin Berpengalaman Patriotik dan Pemimpin Muda yang Dorong Transformasi Bangsa
Airlangga Hartarto (ANTARA/HO-Kemenko Perekonomian)

ERA.id - Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto meyakini calon presiden (bacapres) dan bakal calon wakil presiden (bacawapres) dari Koalisi Indonesia Maju (KIM), Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka menjadi pasangan yang tepat untuk melanjutkan kepemimpinan bangsa. Keduanya juga dianggap akan membawa kemajuan bagi Indonesia.

"Keduanya merupakan perpaduan yang saling melengkapi sebagai pemimpin berpengalaman, patriotik yang didampingi pemimpin muda yang mendorong transformasi bangsa menuju Indonesia yang lebih baik," katanya di Kantor KPU, Rabu (25/10/2023).

Ia yakin KPU akan menggelar pemilu dengan profesional dan berintegritas. Sehingga pemilu akan melahirkan kepemimpinan terbaik bagi Indonesia.

"Saya megajak rakyat Indonesia menggunakan hak pilihnya pada 2024 dengan penuh kegembiraan dan suka cita. Kita jadikan pemilu 2024 sebagai adu gagasan, program untuk kemajuan Indonesia," katanya.

Pasangan bakal calon presiden (bacapres) dan bakal calon wakil presiden (bacawapres) dari Koalisi Indonesia Maju (KIM), Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka resmi mendaftar sebagai peserta Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (25/10/2023).

Seluruh ketua umum partai politik yang tergabung dalam KIM ikut memgantarkan Prabowo-Gibran mendaftar ke KPU RI. Antara lain Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto, Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono, Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan, Ketua Umum PBB Yusril Ihza Mahendra, Ketua Umum Partai Gelora Anis Matta, Ketua Umum Partai Garuda Ahmad Ridha Sabana, dan Ketua Umum PRIMA Agus Jabo, dan Ketua Umum PSI Kaesang Pangarep yang juga adik kandung Gibran.

Rekomendasi