Sambangi DPP PDIP Usai Dukung Prabowo-Gibran, Bobby Nasution: Dipanggil Pak Sekjen

| 06 Nov 2023 16:25
Sambangi DPP PDIP Usai Dukung Prabowo-Gibran, Bobby Nasution: Dipanggil Pak Sekjen
Wali Kota Medan Bobby Nasution. (Gabriella/ ERA)

ERA.id - Wali Kota Medan Bobby Nasution menyambangi kantor DPP PDI Perjuangan di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Senin (6/11/2023).

Dia tiba di kantor partai berlambang banteng sekitar pukul 15:55 WIB. Bobby tak banyak bicara pErihal maksud kunjungannya itu. Dia mengaku hanya dipanggil oleh Sekretaris Jenderal PDIP Hasto Kristiyanto.

"Dipanggil Pak Sekjen," kata Bobby.

Dia mengaku belum tahu apa yang bakal dibicarakan dengan Hasto dalam pertemuan sore ini. Menantu Presiden Joko Widodo itu juga bungkam saat ditanya akan bertemu siapa saja di DPP PDIP.

"Belum tahu (membahas soal apa). Nanti saya kasih tahu," kata Bobby.

Diberitakan sebelumnya, menantu Presiden Joko Widodo (Jokowi) Bobby Nasution mengikuti relawan Rumah Kolaborasi Bobby Nasution mendukung Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka di Pilpres 2024.

"Kita kalau relawan sudah suruh ke sana (Prabowo-Gibran, red) ya, mau enggak mau ke sana," tegas Bobby dalam keterangan tertulis yang diterima di Medan, Sumatera Utara, Minggu (5/11).

Adapun Bobby saat ini masih tercatat sebagai kader PDI Perjuangan yang mengusung Ganjar Pranowo-Mahfud MD.

Terkait status keanggotannya di PDIP, Bobby mengaku akan berkomunikasi dengan DPP PDIP untuk menyampaikan sikap politiknya.

"Tentunya saya kemarin juga menyampaikan akan berkoordinasi, berkonsultasi dengan PDI Perjuangan. Saya akan menyampaikan dengan baik-baik, dan kerendahan hati," katanya.

Rekomendasi