Terima Dukungan dari Bobby, Prabowo: Saya Merasa Besar Hati

| 08 Nov 2023 18:15
Terima Dukungan dari Bobby, Prabowo: Saya Merasa Besar Hati
Prabowo Subianto dan Bobby Nasution. (Antara)

ERA.id - Bakal calon presiden (bacapres) dari Koalisi Indonesia Maju (KIM) Prabowo Subianto menerima dukungan dari Wali Kota Medan Bobby Nasution untuk pencapresannya di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

Bobby mendeklarasikan dukungan bersama Barisan Pengusaha Pejuang kepada pencapresan Prabowo yang digelar di Djakarta Theater, Jakarta, Rabu (8/11/2023).

"Atas nama saya sendiri dan saudara Gibran Rakabuming Raka, saya menerima pernyataan dukungan itu. Saya merasa besar hati hari ini, besar hati karena yang deklarasikan di sini adalah para pengusaha-pengusaha muda dari seluruh Indonesia," kata Prabowo.

Prabowo menyampaikan terima kasih atas undangan dan kehormatan yang diberikan kepada dirinya.

"Saya menerima pernyataan dukungan saudara-saudara pengusaha pejuang seluruh Indonesia yang baru saja disampaikan oleh ketua umum saudara, saudara Bobby Nasution," ucapnya.

Sebelumnya, Bobby mengatakan, sosok Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto selalu ada di hatinya.

"Dalam kesempatan ini Pak Prabowo ingin saya sampaikan dan ingin saya pastikan, kami yang berdiri dan yang duduk ataupun DPP yang ada di daerah, kami yakinkan, kami pastikan, kalau Pak Prabowo itu ada di hati kami, Pak," kata Bobby.

Lebih lanjut, dia menyinggung berbicara mengenai deklarasi dukungan dari Barisan Pengusaha Pejuang untuk pasangan Prabowo-Gibran.

"Ini yang hadir Pak Prabowo, yang berdiri, kami pengusaha-pengusaha dari daerah. Selain pengusaha, kami juga pejuang yang hari ini kami mendeklarasikan Pak Prabowo dan Mas Gibran, jadi Pak Prabowo Kalau bahasa anak Medannya, mudah-mudahan aman ini barang, Pak," kata Bobby.

Rekomendasi