Sebut Prabowo Ada di Hati, Bobby Nasution: Mudah-mudahan Aman Ini Barang!

| 08 Nov 2023 18:54
Sebut Prabowo Ada di Hati, Bobby Nasution: Mudah-mudahan Aman Ini Barang!
Prabowo Subianto dan Bobby Nasution. (Antara)

ERA.id - Wali Kota Medan Bobby Nasution mengatakan, sosok Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto selalu ada di hatinya.

Hal itu disampaikan saat mendeklarasikan dukungan bersama Barisan Pengusaha Pejuang kepada pencapresan Prabowo yang digelar di Djakarta Theater, Jakarta, Rabu (8/11/2023).

"Dalam kesempatan ini Pak Prabowo ingin saya sampaikan dan ingin saya pastikan, kami yang berdiri dan yang duduk ataupun DPP yang ada di daerah, kami yakinkan, kami pastikan, kalau Pak Prabowo itu ada di hati kami, Pak," kata Bobby.

Selain sosok, Bobby mengklaim mereka juga mendukung seluruh program-program kerja yang diusung Prabowo dan bakal calon wakil presiden (bacawapres) Gibran Rakabuming Raka.

Ipar Gibran itu bahkan menegskan bahwa para pengusaha bakal mengawal program-program tersebut ke depan.

"Juga kami sampaikan dan kami pastikan apa yang bapak usung, program yang bapak sampaikan itu ada di kepala dan di pikiran kami," kata Bobby.

Lebih labjut, Bobby menyinggung berbicara mengenai deklarasi dukungan dari Barisan Pengusaha Pejuang untuk pasangan Prabowo-Gibran.

"Ini yang hadir Pak Prabowo, yang berdiri, kami pengusaha-pengusaha dari daerah. Selain pengusaha, kami juga pejuang yang hari ini kami mendeklarasikan Pak Prabowo dan Mas Gibran, jadi Pak Prabowo Kalau bahasa anak Medannya, mudah-mudahan aman ini barang, Pak," kata Bobby.

Rekomendasi