Momen Ganjar Menghampiri dan Menyapa Anies hingga Prabowo Sebelum Pengundian Nomor Urut

| 15 Nov 2023 00:00
Momen Ganjar Menghampiri dan Menyapa Anies hingga Prabowo Sebelum Pengundian Nomor Urut
Ganjar saat menyapa kubu Prabowo-Gibran (Dok Istimewa)

ERA.id - Momen menarik terjadi jelang Komisi Pemilihan Umum melaksanakan pengundian nomor urut pasangan calon presiden dan wakil presiden pada Pilpres 2024.

Capres Ganjar Pranowo terlihat menghampiri pasangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar dan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

Momen itu terjadi saat pasangan capres-cawapres menunggu proses pengundian nomor urut di salah satu ruang Gedung KPU, Jakarta, Selasa (14/11/2023).

Dalam video yang beredar, Ganjar yang mengenakan kemeja hitam tampak berdiri menghampiri Anies dan Muhaimin yang duduk di sebelah mejanya. Dia semula duduk satu meja dengan istrinya dan cawapres Mahfud MD serta istrinya.

Dia tampak menyapa dan berbincang serta bersenda gurau dengan Anies dan Muhaimin.

Tak lama setelah itu, Ganjar juga tampak beranjak menghampiri Prabowo dan Gibran. Dia juga tampak menyapa dan berbincang dengan pasangan tersebut.

Tidak diketahui perbincangan apa dalam momen saat Ganjar menghampiri Anies-Muhaminin dan Prabowo-Gibran. Namun, suasana sejuk terlihat saat momen tersebut.

Dalam video yang sama, Ganjar terlihat juga menyapa sejumlah politisi dan beberapa relawan pemenangan yang ada di dalam ruangan itu.

Diketahui, KPU resmi melakukan pengundian nomor urut pasangan capres dan cawapres di Pilpres 2024. Pasangan Ganjar-Mahfud mendapat nomor urut 3. Sedangkan Anies-Muhamin nomor urut 2 dan Prabowo-Gibran nomor urut 2.

Rekomendasi