Tepis Isu Dicuekin Megawati Saat Sungkem, Kaesang: Hoaks, Ibu Menerima Saya dengan Baik

| 16 Nov 2023 22:47
Tepis Isu Dicuekin Megawati Saat Sungkem, Kaesang: Hoaks, Ibu Menerima Saya dengan Baik
Kaesang Pangarep (tengah) (Dok. PSI)

ERA.id - Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep menepis isu dirinya tak digubris saat sungkem ke Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri.

Dia menegaskan, narasi itu adalah berita bohong. Kaesang mengaku dirinya diterima sangat baik oleh Megawati.

"Itu berita hoaks semuanya. Bu Mega menerima saya dengan baik," kata Kaesang saat ditemui di Kantor DPP PSI, Jakarta, Kamis (16/11/2023).

Dia menegaskan, sama sekali tidak ada penolakan dari Megawati. Sebaliknya, pertemuannya dengan Presiden kelima RI itu justru sangat baik meskipun berlangsung singkat.

"Tidak ada penolakan. Semua baik," tegas putra bungsu Prsiden Joko Widodo itu.

Diberitakan sebelumnya, Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI menggelar pengundian nomor urut pasangan calon presiden dan calon wakil presiden peserta Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 di Kantor KPU RI, Menteng, Jakarta Pusat pada Selasa (14/11) malam.

Acara tersebut dihadiri oleh tiga kandidat pasangan calon dan sejumlah petinggi partai politik pengusung, termasuk Megawati.

Menariknya, sebelum acara dimulai, Gibran yang merupakan cawapres dari capres Prabowo Subianto langsung menghampiri Megawati dan bersalaman.

Dari pantauan di lokasi, sebanyak tiga kali Gibran menghampiri Megawati. Namun putra sulung Presiden Jokowi itu tak sendirian, dia turut mengajak sang adik yaitu Kaesang Pangarep untuk menemui Megawati.

Dua putra kepala negara itu pun terlihat sungkem dan memberikan hormat kepada Megawati dan juga Sekjen PDIP Hasti Kirstinyanto.

Rekomendasi