Ngaku Bersih, Mahfud-Ganjar Akan Jadi Peluru Melibas Koruptor Jika Menang Pilpres 2024

| 09 Dec 2023 17:51
Ngaku Bersih, Mahfud-Ganjar Akan Jadi Peluru Melibas Koruptor Jika Menang Pilpres 2024
Ganjar Pranowo dan Mahfud MD.

ERA.id - Calon wakil presiden nomor urut 3, Mahfud MD menggambarkan kolaborasinya dengan calon presiden Ganjar Pranowo, seperti peluru tak terkendali.

Peluru itu nantinya akan melibas dan memberantas korupsi, kolusi, dan nepotisme (KKN) di Indonesia.

"Hati-hati bahwa kami adalah peluru tak terkendali untuk melibas dan memberantas korupsi," kata Mahfud saat Orasi Kebangsaan Hari Anti Korupsi Sedunia, di Hotel Grand Preanger, Bandung, Jawa Barat, Sabtu (9/12).

Mahfud mengingatkan, dirinya dan Ganjar itu pemberani, sehingga sudah semestinya para koruptor takut terhadap pasangan nomor urut 3 itu.

Selain itu, Mahfud mengklaim dirinya dan Ganjar memiliki rekam jejak yang bersih dari korupsi. Dia meyakini bahwa para koruptor akan takut terhadap pasangan capres-cawapres itu.

Mahfud juga menegaskan bahwa pasangan capres-cawapres nomor urut 3 itu memegang tiga janji atau prinsip utama antara lain taat pada Tuhan, patuh pada hukum, serta setia pada rakyat.

Bertepatan pada Peringatan Hari Anti Korupsi Sedunia, Mahfud mengajak ratusan relawan di Bandung, yang didominasi generasi Z dan milenial, untuk sama-sama berkomitmen dan terlibat dalam pemberantasan korupsi di Indonesia.

"Kita memperingati hari Antikorupsi Sedunia, mari refleksi pencegahan dan pemberantasan korupsi di Indonesia. Harus lebih cepat dan lebih baik," kata Mahfud.

Rekomendasi