Kaesang Doakan Gibran Jelang Debat Cawapres Perdana: Yang Terbaik Buat Mas

| 20 Dec 2023 18:35
Kaesang Doakan Gibran Jelang Debat Cawapres Perdana: Yang Terbaik Buat Mas
Ketua Umum DPP Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep berbicara kepada media di sela-sela safari politik di Tegal, Jawa Tengah, Rabu (20/12/2023). (ANTARA/Katriana)

ERA.id - Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep mengatakan akan mendoakan kakaknya, Gibran Rakabuming Raka untuk Debat Calon Wakil Presiden (cawapres) pada 22 Desember 2023 nanti. 

"Kita kan support-nya lewat doa saja, buat yang terbaik buat Mas Gibran," kata Kaesang di sela-sela safari politik di Tegal, Jawa Tengah, Rabu (20/12/2023) dikutip dari Antara.

Gibran akan mengikuti Debat Cawapres Pertama yang akan digelar di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta, Jumat (22/12/2023).

Saat Debat Cawapres nanti, Kaesang akan berada di Kalimantan untuk mengikuti sebuah kegiatan sehingga tidak bisa hadir menyaksikan langsung performa kakaknya.

Meski begitu, ia mengaku akan selalu mendukung penuh kakaknya yang akan berdebat melawan Muhaimin Iskandar dan Mahfud MD.

Kaesang juga menilai Debat Cawapres tersebut sebagai hal penting untuk mengetahui kualitas masing-masing cawapres.

"Pentinglah, biar masyarakat tahu kualitas cawapresnya seperti ini, kualitas Pak Mahfud seperti ini, Mas Gibran, dan Cak Imin. Jadi biar masyarakat bisa menilai langsung," ujarnya.

Kunjungan Kaesang ke Tegal merupakan bagian dari rangkaian safari politik sejak Sabtu (16/12/2023) hingga Rabu (20/12/2023), guna menyerap aspirasi masyarakat sekaligus menarik dukungan bagi PSI. Sebelumnya, ia juga bersafari ke Medan, Kupang, Manado, Bandung, dan beberapa daerah lain di Jawa dan Jakarta.

Rekomendasi