Massa Ganjar dan Prabowo Adu Yel-yel Jelang Debat Cawapres di JCC

| 22 Dec 2023 18:26
Massa Ganjar dan Prabowo Adu Yel-yel Jelang Debat Cawapres di JCC
Massa Ganjar dan Prabowo Adu Yel-yel (Sachril Agustin/ ERA)

ERA.id - Sejumlah pendukung pasangan calon (paslon) Ganjar Pranowo-Mahfud MD dan paslon Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka datang Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta, jelang debat calon wakil presiden (cawapres).

Pantauan ERA di lokasi, pendukung Prabowo-Gibran tiba lebih dulu di JCC sekira pukul 15.54 WIB. Setibanya, mereka melakukan yel-yel dan bersorak-sorak sambil menyebut nama Prabowo. Kemudian duduk-duduk di sekitar JCC untuk menunggu dimulainya debat.

Sekira pukul 17.33 WIB, sejumlah pendukung Ganjar datang ke JCC. Beberapa dari mereka membawa spanduk kecil bergambar wajah Ganjar. Suasana di sekitar JCC mendadak ramai karena massa Ganjar ini yel-yel.

Melihat ada pendukung mantan Gubernur Jawa Tengah, massa Prabowo tak mau kalah dan ikut melakukan yel-yel. Kedua simpatisan ini tampak adu yel-yel.

Untuk pendukung paslon Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (Cak Imin) belum terlihat di sekitar lokasi.

Diketahui, debat kedua Pilpres 2024 hanya akan diikuti oleh tiga kandidat cawapres yaitu Cak Imin, Gibran Rakabuming Raka, dan Mahfud MD di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta.

Adapun tema debat kedua yaitu ekonomi (ekonomi kerakyatan dan ekonomi digital), keuangan, investasi pajak, perdagangan, pengelolaan APBN-APBD, infrastruktur dan perkotaan.

Rekomendasi