Malam Tahun Baru, TKN Doa Bersama Prabowo-Gibran Menang Satu Putaran

| 01 Jan 2024 08:37
Malam Tahun Baru, TKN Doa Bersama Prabowo-Gibran Menang Satu Putaran
Komandan TKN Fanta Arief Rosyid Hasan (Sachril Agustin/ ERA)

ERA.id - Tim Kampanye Nasional (TKN) Fanta Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka menggelar acara doa bersama pada malam tahun baru 2024. Mereka mendoakan pasangan calon (paslon) nomor urut dua menang satu putaran di Pilpres 2024.

Komandan TKN Fanta Arief Rosyid Hasan menyampaikan kegiatan doa bersama ini dilakukan sebagai ikhtiar dari anak-anak muda untuk membangun bangsa dan negara bersama Prabowo-Gibran.

"Di tengah kerja keras yang kita lakukan bersama anak-anak muda semata untuk kemajuan bangsa dan negara. Seluruh ikhtiar baik ini harus diiringi dengan doa. Apalagi kita akan mengalami pergantian waktu, tahun 2024, di mana tahun ini kita akan memperoleh pemimpin terbaik bangsa," kata Arief kepada wartawan, Minggu (31/12/2023).

Arief menambahkan seluruh elemen pendukung Prabowo-Gibran tengah bekerja keras untuk memenangkan paslon nomor urut dua. Menurutnya, dengan Pilpres satu putaran maka akselerasi menuju Indonesia maju dapat segera dilakukan.

"Kita ingin Pilpres ini bisa cepat selesai, karena kita ingin segera mengakselerasi Indonesia Maju dan kita ingin efisiensi dengan satu putaran," ucap Arief.

Dia pun mengklaim elektabilitas Prabowo-Gibran selalu berada di puncak berdasarkan hasil berbagai lembaga survei. Contohnya, elektabilitas paslon Prabowo-Gibran sebesar 46,7 persen dari hasil survei Indikator Politik Indonesia.

"Artinya tinggal 3,4 persen Pilpres ini jalan satu putaran. Tentu itu atas restu dan kemudahan dari Allah," ujar Arief.

Rekomendasi