Relawan RUMI Yakin Bawa Prabowo-Gibran Menang Besar di Jawa Barat

| 08 Jan 2024 07:13
Relawan RUMI Yakin Bawa Prabowo-Gibran Menang Besar di Jawa Barat
Calon Presiden Prabowo Subianto dan Calon Wakil Presiden Gibran Rakabuming Raka. (Antara)

ERA.id - TKN & TKD Golf menggelar Rapat Kolaborasi Daerah Relawan Prabowo Gibran Jawa Barat di Hotel Preager Bandung pada hari Sabtu (6/1/2023). Relawan RUMI turut hadir dalam acara yang bertujuan merapatkan barisan organ relawan se Jawa Barat ini.

Ketua Harian Relawan RUMI Arif Susanto memberikan apresiasi kepada TKN dan TKD Golf yang menggelar Rakorda Relawan ini. Arif mengatakan bahwa sinergi dan Kolaborasi antar Relawan sangat diperlukan untuk memberikan kemenangan besar bagi Prabowo Gibran terutama di daerah yang masih banyak swing voters.

"Relawan RUMI telah menyiapakan infrastruktur Relawan yang solid dan massif di semua Kota/Kabupaten Jawa Barat.  Target kita memberikan kemenangan besar sehingga Prabowo Gibran menang sekali putaran", ujar Arif dalam keterangan tertulisnya di Jakarta, Senin (8/1/2023). 

Sementara itu Koordinator Wilayah RUMI Jawa Barat H. Nurhali menambahkan bahwa Rakorda Relawan Jawa Barat memberikan suntikan semangat bagi Relawan yang bekerja siang malam di pelosok-pelosok Jawa Barat.

"Rakorda ini adalah penyemangat Relawan RUMI yang tengah berjuang dalam program Sapa Tokoh dan Sapa Rakyat di berbagai daerah dan pelosok Jawa Barat. Kita sedang kerja besar untuk Indonesia Maju", ujar H. Nurhali.

Dalam Rakorda ini Relawan RUMI juga membawa Maskot Prabowo Gibran Gemoy untuk memeriahkan acara. Tambah puluhan relawan berfoto ria bersama maskot Gemoy di area photo booth kegiatan.

Rekomendasi