Terungkap Ini Oboran Zulhas dan Jokowi Saat Makan Siang di Cafe Bogor

| 07 Jan 2024 18:50
Terungkap Ini Oboran Zulhas dan Jokowi Saat Makan Siang di Cafe Bogor
Ketua Umum PAN, Zulkifli Hasan (Zulhas) (Dok. Era.id/Diman)

ERA.id - Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan (Zulhas) mengungkap isi obrolan dirinya dengan Presiden Joko Widodo. 

Dalam obrolannya, Zulhas mengaku bangga dengan sejumlah infrastruktur yang telah terbangun selama Jokowi menjabat dua periode sebagai Presiden RI.

"Pak Jokowi ini kan sangat pembaharu ya, membangun IKN (Ibu Kota Nusantara), bangun tol Jawa tembus, tol Sumatera tembus. Kalau saudara pergi ke Labuan Bajo waduh bintang lima banyak di sana, kepala negara ke sana, jadi maju sekali," paparnya.

Di samping itu, menurut Zulhas, sejumlah program unggulan yang berkaitan langsung dengan masyarakat juga perlu terus disampaikan dalam kampanye.

"Ini kita ingin lanjutkan sampaikan kepada publik, termasuk urusan yang menyangkut masyarakat banyak, PKH, bansos, bantuan langsung El Nino, itu juga akan dilanjutkan, ditambah dana abadi pondok (pesantren)," tandas Zulhas.

Untuk diketahui, Presiden Jokowi sedang menikmati makan siang di salah cafe and resto di kawasan Bogor Timur, Kota Bogor, Minggu (7/1/2024).

Terpantau, Wali Kota Solo ini ditemani oleh Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) seklaigus Menteri Perdagangan, Zulkifli Hasan.

Selain itu, Jokowi dan Zulhas kompak memakai baju putih dalam makan siang tersebut. Tak hanya Zulhas, ada Wali Kota Bogor, Bima Arya Sugiarto ikut mendampangi.

Untuk diketahui, makan siang dengan pimpinan partai politik tak hanya dilakukan Jokowi dalam sekali dua kali ini.

Sebelumnya, Jumat (5/1), Jokowi makan malam bareng Menteri Pertahanan sekaligus Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto. Jokowi dan capres nomor urut 2 itu makan malam di kawasan Menteng, Jakarta Pusat.

Kemudian, Sabtu (6/1), Jokowi juga sarapan dan olahraga pagi bersama Menteri Koordinator bidang Perekonomian sekaligus Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto di Kebun Raya Bogor, Jawa Barat.

Rekomendasi