Kapten Timnas AMIN Pastikan Anies Bakal Tampil Penuh Serangan di Debat Capres

| 07 Jan 2024 20:19
Kapten Timnas AMIN Pastikan Anies Bakal Tampil Penuh Serangan di Debat Capres
Anies-Muhaimin (Dok. Antara)

ERA.id - Kapten Tim Nasional Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (Timnas AMIN) Syaugi Alaydrus mengatakan, calon presiden (capres) nomor urut satu bakal tampil dengan strategi menyerang dalam debat ketiga Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

"(Strategi Anies dalam debat) nyerang dong," kata Syaugi di Istora Senayan, Jakarta, Minggu (7/1/2024).

Dia memastikan Anies sudah sangat siap menghadapi debat. Meskipun tema yang diangkat dinilai lebih banyak mengungtungkan capres tertentu, mantan Kabasarnas itu meyakini Anies tak minder.

Menurutnya, Anies sudah banyak berlatih. Apalagi mereka memiliki program 'Desak Anies' yang pertanyaan-pertanyaannya lebih sulit.

"Pak Anies itu selalu yakin. Orang ada programnya desak anies itu sangat sulit itu. Lebih sulit daripada yg ini. Insyaallah, mudah-mudahan, doakan saja Pak Anies tampil gemilang," ucapnya.

Diketahui, KPU RI menggelar debat ketiga Pilpres 2024 di Istora Senayan pada Minggu (7/1). Debat akan diikuti oleh tiga capres.

Adapun debat ketiga Pilpres 2024 mengangkat tema Pertahanan, Keamanan, Hubungan Internasional, Globalisasi, Geopolitik, dan Politik Luar Negeri.

Rekomendasi