Maruarar Hengkang dari PDIP, Nusron Wahid Yakin Tak Bakal Dukung AMIN: Tidak Ada Chemistry

| 16 Jan 2024 23:15
Maruarar Hengkang dari PDIP, Nusron Wahid Yakin Tak Bakal Dukung AMIN: Tidak Ada Chemistry
Sekretaris Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Nusron Wahid (tengah) menjawab pertanyaan wartawan saat jumpa pers di Media Center TKN Prabowo-Gibran, Jakarta, Selasa (2/1/2024) malam. (ANTARA/Aprillio Abdullah Akbar)

ERA.id - Sekretaris Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Nusron Wahid yakin Maruarar Sirait yang baru hengkang dari PDIP tidak akan mendukung pasangan calon (paslon) presiden dan wakil presiden nomor urut 1 Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar.

"Kalau Ara (panggilan Maruarar, red.) dukung Anies-Muhaimin gak mungkin. Gak ada kimianya, gak ketemu, karena Ara itu, di mana ada saya, biasanya ada Ara,” kata Nusron Wahid menjawab pertanyaan wartawan saat dia ditemui di Media Center TKN Prabowo-Gibran, Jakarta, Selasa (16/1/2024).

"Chemistry-nya gak cocok, gak ketemu," ujarnya.

Nusron optimis Maruarar akan mendukung paslon nomor urut 2 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka. Pasalnya, Maruarar sempat menyebut alasannya hengkang dari PDIP adalah memilih bersama Presiden Joko Widodo.

"Ya dia mau dukung siapa kalau gak dukung Prabowo? Ya kalau alasan pindahnya karena Pak Jokowi, ya pasti dukung Prabowo-Gibran,” kata politikus Partai Golkar itu.

Meski begitu, Nusron menyampaikan belum ada pembicaraan resmi mengenai kemungkinan masuknya Maruarar ke TKN. Namun, kemungkinan itu terus terbuka.

"Kalau dia sukarela mau membantu Pak Prabowo-Gibran, dan ingin masuk struktur, ya kami tampung. Alhamdulilah. Kalau misal beliau ingin menjadi relawan dan gak perlu masuk TKN ya monggo," ujar Nusron.

Rekomendasi