Hadiri Debat Cawapres, Khofifah: Hari Ini Hari Pertama Saya Masuk TKN

| 21 Jan 2024 19:05
Hadiri Debat Cawapres, Khofifah: Hari Ini Hari Pertama Saya Masuk TKN
Gubernur Jawa Timur (Jatim), Khofifah Indar Parawansa. (Sachril/ERA)

ERA.id - Gubernur Jawa Timur (Jatim), Khofifah Indar Parawansa hadir pada debat calon wakil presiden (cawapres) di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta Pusat (Jakpus), Minggu (21/1/2024).

"Hari ini hari pertama saya masuk TKN (Tim Kampanye Nasional Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka)," kata Khofifah di JCC, Jakpus, Minggu (21/1/2024).

Khofifah tiba di JCC sekira pukul 18.05 WIB dengan mengenakan kerudung dan pakaian bewarna biru. Dewan Pengarah TKN Prabowo-Gibran ini menyebut hadir ke debat cawapres karena diundang dan secara kebetulan sedang berada di DKI Jakarta.

Saat disinggung apakah akan ikut Prabowo untuk kampanye akbar di Daerah Istimewa (DI) Yogyakarta pada Senin (22/1/2024) besok, Khofifah menyebut belum ada konfirmasi.

"Belum ada konfirmasi, kalau saya ikut kampanye pasti harus cuti. Jadi saya besok akan kembali bertugas sebagai gubernur," ujarnya.

Diketahui, debat cawapres pada malam hari ini di JCC akan diikuti oleh Gibran, Muhaimin Iskandar (Cak Imin), dan Mahfud MD.

Tema dari debat keempat ini adalah Pembangunan Berkelanjutan, Sumber Daya Alam, Lingkungan Hidup, Energi, Pangan, Agraria, Masyarakat Adat dan Desa.

Rekomendasi