Gibran: Berkesempatan Bertukar Pikiran dengan Prof Mahfud dan Gus Muhaimin Saat Debat Cawapres

| 21 Jan 2024 23:36
Gibran: Berkesempatan Bertukar Pikiran dengan Prof Mahfud dan Gus Muhaimin Saat Debat Cawapres
Cawapres o2, Gibran Rakabuming Raka. (Antara)

ERA.id - Calon wakil presiden (cawapres) Gibran Rakabuming Raka menyebut dirinya bertukar pikiran dengan Muhaimin Iskandar (Cak Imin) dan Mahfud MD saat debat cawapres kedua pada Minggu (21/1/2014).

"Malam ini berkesempatan untuk bertukar pikiran dengan Prof Mahfud dan juga Gus Muhaimin. Semoga debat malam ini memberikan gambaran, tentang ke mana nanti arah bangsa ini akan melangkah," kata Gibran di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta Pusat (Jakpus), Minggu (21/1/2024).

Di tempat yang sama, calon presiden (capres) Prabowo Subianto mengaku bangga Gibran Rakabuming Raka karena tampil dengan baik dalam debat cawapres.

"Tadi saya sangat bangga lagi, ternyata Mas Gibran kembali menunjukkan kapasitas, kemampuan, penguasaan terhadap masalah ekonomi," ucap Prabowo.

Ketua Umum Partai Gerindra ini menambahkan masyarakat akan semakin paham tentang arah kebijakan pasangan Prabowo-Gibran. Prabowo menyebut dirinya akan melanjutkan program Presiden Joko Widodo (Jokowi) bila terpilih menjadi presiden.

"Saya kira rakyat ingin secepatnya Pemilu datang supaya keputusan jelas dan bangsa kita bisa bekerja lebih baik lagi ke depan," tambahnya.

Diketahui, debat cawapres pada malam hari ini di JCC diikuti oleh Gibran, Cak Imin, dan Mahfud MD. Tema dari debat keempat ini adalah Pembangunan Berkelanjutan, Sumber Daya Alam, Lingkungan Hidup, Energi, Pangan, Agraria, Masyarakat Adat dan Desa.

Rekomendasi