Curiga Ada Oknum Ingin Rusak Surat Suara Nomor Urut 02, Ini Kata Prabowo

| 27 Jan 2024 21:35
Curiga Ada Oknum Ingin Rusak Surat Suara Nomor Urut 02, Ini Kata Prabowo
Calon presiden (capres) nomor urut 02 Prabowo Subianto (Antara)

ERA.id

Calon presiden (capres) nomor urut 02 Prabowo Subianto, di Serang, Banten, Sabtu, menyebutkan bahwa ada oknum yang ingin merusak surat suara capres nomor urut 02.

"Saya dapat info, saya ini mantan jenderal meski dikasih nilai rendah, bekas anak buahnya ada dimana-mana, jadi ada oknum yang ingin merusak surat suara 02 maka dari itu saya minta seluruh rakyat dapat mengawasi tepat pemungutan suara (TPS)," kata Prabowo saat lakukan kampanye akbar di Stadion Maulana Yusuf, Kota Serang, Banten, Sabtu.

Prabowo juga mengingatkan, agar masyarakat dapat mengawasi surat suara dan jangan menerima surat suara yang sudah dicoblos sebelumnya. Serta harus menjaga kondisi surat suara dalam keadaan yang rapih dan tidak rusak.

"Jangan menerima surat suara yang sudah dicoblos sebelumnya, dan jangan membiarkan surat suara dirusak harus dijaga dan mengawasi," katanya menambahkan.

Selain itu Prabowo menyampaikan bertekad untuk membawa Indonesia menjadi Negara yang hebat, karena masa depan gemilang oleh Presiden yang telah membangun batu demi batu bata demi bata serta landasan yang kuat untuk Indonesia.

"Kita akan buat mobil di Indonesia, jeep buatan Indonesia namanya maung, kapal perang, pesawat terbang, semua produk industri," katanya.

Prabowo mengatakan, semuanya dibangun untuk para generasi muda agar ke depan dapat merasakan upah yang layak.

"Akan kita bangun di Indonesia agar pemuda pemudi kita dapat upah yang layak, kita tidak mau rakyat kita hanya dapat upah minimum kita mau gaji rakyat kita cukup, itu yang kita perjuangkan," pungkas Prabowo.

Rekomendasi