Prabowo Bicara Korupsi di Hadapan Pendukungnya: Saya Tidak Rela Koruptor Terus Curi Uang Rakyat

| 30 Jan 2024 09:19
Prabowo Bicara Korupsi di Hadapan Pendukungnya: Saya Tidak Rela Koruptor Terus Curi Uang Rakyat
Prabowo Subianto. (Sachril/ERA)

ERA.id - Calon presiden (capres) Prabowo Subianto menegaskan ingin menghilangkan budaya korupsi di Indonesia. 

Dia mengatakan hal tersebut saat menerima deklarasi dukungan dari relawan Bakti untuk rakyat, di rumahnya di Jalan Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (29/1/2024).

"Dan kita hilangkan kemiskinan dari bumi Indonesia dan kita harus hilangkan korupsi, budaya korupsi dari bumi Indonesia," kata Prabowo.

Ketua Umum Partai Gerindra ini menyebut Indonesia kaya akan sumber daya alam. Kekayaan alam itu harus dikelola dengan baik agar bisa dirasakan dan dinikmati seluruh masyarakat Indonesia.

Dia mengaku tidak rela jika melihat masyarakat Indonesia hidup kesusahan. 

"Dan saya tidak rela koruptor-koruptor itu terus menerus mencuri uang rakyat, saya butuh dukungan saudara, saya butuh mandat dari rakyat Indonesia, 14 Februari berikanlah mandat kepada Prabowo-Gibran," ujarnya.

Prabowo pun menjelaskan dirinya akan melanjutkan dan menyempurnakan program pemerintah Presiden Joko Widodo (Jokowi). Dia meminta para relawannya untuk bekerja keras untuk memenangkan pasangan calon (paslon) nomor urut dua pada Pilpres 2024.

Dalam kesempatan itu, Prabowo juga berterima kasih atas dukungan relawan Bakti yang sudah memiliki 500 ribu anggota.

"Datang, coblos, periksa surat, jangan nanti dibilang surat suara rusak. Karena ada upaya mau merusak surat suara yang 02. Jadi kawal, datang ke TPS (tempat pemungutan suara), coblos, dan tolong ditunggui dan diawasi," ujar Prabowo.

Rekomendasi