Anies Terharu Disambut Banyak Simpatisan di Manado Saat Jam 3 Pagi

| 05 Feb 2024 11:58
Anies Terharu Disambut Banyak Simpatisan di Manado Saat Jam 3 Pagi
Anies Baswedan. (Facebook Anies)

ERA.id - Calon presiden nomor urut 1, Anies Baswedan, terharu dengan sambutan masyarakat Manado saat dirinya baru tiba di Bandara Sam Ratulangi, Manado, Sulawesi Utara, Senin (5/2/2024).

"Kami tiba di Bandara Sam Ratulangi hari ini pukul 03.00 WITA, pagi sekali, dan saya tidak membayangkan jam 03.00 WITA begitu banyak masyarakat di bandara datang menyambut. Saya sampai bilang ini mengharukan sekali," kata Anies yang saat itu didampingi Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh, di Tower Nasdem Sulut, Paniki Manado.

Anies menambahkan, kalau datang jam 08.00 WITA dan banyak orang di bandara, itu hal normal.

"Tetapi ini jam tiga pagi dan banyak yang datang di bandara, ini artinya mereka sedang menjemput harapan, tidak ada yang bisa seperti ini dengan bayaran," katanya.

Mereka, lanjut Anies, datang dengan sepenuh hati, datang membawa semangat. "Dan itu membuat saya berangkat nanti dari Manado meneruskan perjalanan membawa semangat dari teman-teman yang berjuang," katanya.

Anies selama berada di Manado, menghadiri kegiatan "Bakudapa deng Anis Baswedan Calon Presiden Republik Indonesia", di halaman Tower Nasdem Sulut Manado dengan para simpatisan dan pendukung.

Selanjutnya Anies menuju Bolaang Mongondow Raya, Kota Kotamobagu, untuk melaksanakan kampanye akbar di Lapangan Malinow Kota Kotamobagu.

Rekomendasi