Digandeng Pramono Anung, Megawati Turun Gunung Kampanyekan Ganjar-Mahfud

| 08 Feb 2024 16:10
Digandeng Pramono Anung, Megawati Turun Gunung Kampanyekan Ganjar-Mahfud
Megawati kampanye ganjar-mahfud (Dok: ERA/Gabriella Thesa)

ERA.id - Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri turun gunung mengampanyekan pasangan Calon Presiden (Capres) dan Calon Wakil Presiden (Cawapres) nomor urut tiga, Ganjar Pranowo dan Mahfud MD di Lapangan RTH Maron Genteng, Kabupaten Banyuwangi, Provinsi Jawa Timur, Kamis (8/2/2024).

Dari pantauan di lokasi, Megawati tiba di lokasi bersama putrinya yang juga Ketua DPP PDIP Puan Maharani. Sejumlah elite dan menteri dari PDIP juga turut hadir bersama Megawati.

Menteri Sekretaris Kabinet (Menseskab) yang juga kader senior PDIP Pramono Anung terlihat menggandeng Megawati saat menuju panggung.

"Ibu.. ibu Mega," teriak para hadirin

Selain itu, tampak juga kehadiran menteri dari PDIP. Mereka di antaranya Menteri Sosial Tri Rismaharini hingga Menteri PPPA I Gusti Ayu Bintang Darmawati.

Kemudian tampak juga putri Megawati yang juga Ketua DPP PDIP Puan Maharani. Dia kekinian masih memberikan sambutan di atas panggung, salah satunya meminta untuk mencoblos pasangan Ganjar-Mahfud ketika 14 Februari.

Pendukung Ganjar-Mahfud antusias mengikuti acara ini. Meski hujan, mereka masih menunggu kehadiran pasangan tersebut.

Adapun dalam kegiatan ini, Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud hadir. Mereka di antaranya, Arsjad Rasjid hingga Yenny Wahid.

Petinggi partai politik pengusung juga turut hadir, antara lain Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo dan Ketua Majelis Partimbangan PPP Romahurmuzy.

Rekomendasi