Harus Setuju, Prabowo Ungkap Syarat Masuk Kabinetnya

| 10 Feb 2024 16:45
Harus Setuju, Prabowo Ungkap Syarat Masuk Kabinetnya
Prabowo Subianto (Instagram)

ERA.id - Calon presiden (capres) Prabowo Subianto mengatakan orang-orang yang ingin masuk kabinetnya harus setuju dengan program makan siang gratis untuk ibu hamil dan anak-anak.

"Saya katakan nanti siapa yang mau masuk kabinet, siapa yang mau menjadi menteri saya harus setuju anak-anak harus diberi makan siang. Kalau kau tidak setuju nggak usah gabung di kabinet Prabowo Subianto," kata Prabowo saat berpidato ketika kampanye akbar di Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, Sabtu (10/2/2024).

Dia lalu mengungkapkan keheranannya karena masih ada saja orang-orang yang tidak menyukai programnya terkait makan siang gratis untuk ibu hamil dan anak-anak.

Menteri Pertahanan (Menhan) ini pun bertanya ke para pendukungnya terkait penting atau tidaknya anak-anak diberi makan dan susu. Semua kompak menjawab "penting".

"Saudara-saudara sekalian, yang mengatakan makan untuk anak-anak kita tidak penting,  menurut saya bukan orang yang waras, bukan orang yang cinta tanah air," tambahnya.

Ketua Umum Partai Gerindra ini menjelaskan Indonesia kaya akan sumber daya alam. Tugas Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka ialah mengelola kekayaan itu agar bisa dinikmati seluruh rakyat Indonesia.

"Kami akan menjadi presiden, wakil presiden, untuk seluruh rakyat Indonesia. Termasuk yang memilih 01 dan termasuk yang memilih 03, kami akan membela seluruh rakyat Indonesia," ujarnya.

Rekomendasi