Hajatan Rakyat Berakhir, Ketua TPN Ganjar-Mahfud: Kita Bisa Satu Putaran

| 10 Feb 2024 22:00
Hajatan Rakyat Berakhir, Ketua TPN Ganjar-Mahfud: Kita Bisa Satu Putaran
Ketua TPN Ganjar-Mahfud, Arsjad Rasjid bersama Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri. (Dok. Istimewa)

ERA.id - Ketua Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud MD, Arsjad Rasjid meyakini pasangan nomor urut tiga bakal menang satu putaran. Terlebih melihat animo masyarakat selama Hajatan Rakyat, termasuk di Kota Solo dan Kota Semarang, Jawa Tengah, Sabtu (10/2/2024).

"Insyaallah, insyaallah, bukan saja putaran dua. Mungkin kalian kalau yang semua (paslon, red) mengatakan bisa satu round, kita juga bisa satu round dong,” kata Arsjad di Semarang, Jawa Tengah.

Arsjad menyinggung animo masyarakat sebenarnya selalu meriah ketika menyambut Ganjar-Mahfud. Tapi, ada hal yang lebih penting saat pencoblosan nanti.

Salah satunya, bagaimana pelaksanaan pemungutan suara pada 14 Februari. “Bahwa ini demokrasi harus kita jaga. Suara-suara dari kampus sudah ada,” tegasnya.

“Marilah kita menjaga demokrasi,” sambung Ketua Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia nonaktif itu.

Diberitakan sebelumnya, Capres nomor urut tiga, Ganjar Pranowo optimis bakal memenangkan suara pemilih di Jawa Tengah pada 14 Februari mendatang. Dia yakin wilayah itu tetap menjadi kandang banteng.

Hal ini disampaikan Ganjar usai menghadiri acara Hajatan Rakyat di Simpang Lima Semarang, Jawa Tengah. Dari pantauan lokasi, acara itu memang meriah karena dipadati pendukung PDI Perjuangan dan pasangan nomor urut tiga, Ganjar-Mahfud MD.

“Kalau melihat hari ini di Jawa Tengah, insyaallah mutlak kandang banteng akan menunjukkan (kemenangan,),” kata Ganjar 

Rekomendasi